Jumat, 24 Mei 2013

Dini hari pada tanggal 23 Mei 2013, disaat semua tertidur lelap, ku masih bangun untuk mengurus pekerjaan saya. Memang biasanya saya tidur larut malam sampai jam 4 atau sampai pagi jam 6 mungkin. Namun ada yang beda pada malam itu, entah ada perasaan apa yang datang, ku ingin membuka akun adsense saya. Sebelumnya sih belum ada perkiraan akan dapat apa.

Saat itu saya sendiri sedang chatting dengan salah seorang teman saya di Klaten yang memang sering chat dengan saya. Ya, bisa dibilang dia adalah mastah, karena saya sering belajar dengan dia. Disela-sela chatting dengan dirinya, ku membuka website adsense.

Seperti biasa, saya menggunakan Google Chrome penyamaran untuk masuk ke akun saya. Karena saya sendiri memiliki 2 akun adsense. Setelah saya buka situsnya, saya masukkan dah email dan juga password untuk loginnya. Dan hasilnya.. WOW!!! saya dapat email yang sangat mengejutkan. Bukan saya mendapatkan ribuan dollar, namun email ini isinya berbeda. Email tersebut berjudul.

Your Google AdSense account has been disabled

Oh yeah!! Right!! I know what you mean Google. Saya telah di banned oleh Google untuk product google adsense mereka. Lebih parahnya adalah dua akun saya di banned sekalgis. Ya Allah!! Salah apakah daku??? Jantung rasanya seperti senam seperti yang dibilang-bilang mastah yang biasa di banned.



Mungkin inilah yang sering disebut mastah "Senam Jantung". Memang sih kehilangan $$$ yang tidak sedikit itu menyakitkan. Namun bisalah dijadikan untuk "Latihan Mental" yang memberikan suntikan semangat yanglebih membara. Walaupun sebenarnya senyek juga jika dipikirkan. Karena memang tidak sedikit dollar yang terdapat dalam akun.

Firmanthok Quote

Benar benar melatih mental....
Ada dua pilihan untuk hal semacam ini...
1. Stop and Go Home!!!
2. Terus Berkarya dan Lebih Semangat!!!!


~ Firmanthok ~
Categories:

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Jangan, entar yang ngasih kita makan sapa??
      Kita rampok aja $$$...
      $-) $-) $-)

      Hapus
  2. sudah gan ... jualan gorengan online aja
    (o) (o) (o) (o) (o) pasti sukses hahahahaaha x-) x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkw..
      modalnya yang gak ada gan..
      :p
      kasih modal yak...
      :) :)

      Hapus

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!